Blog

Dapur Cantik dengan Desain Shabby Chic

Dapur Cantik dengan Desain Shabby Chic

Dapur Cantik dengan Desain Shabby Chic – Dapur kerap dipandang seperti tempat “wanita” di sebuah tempat tinggal. Karena itu seringkali, desain dapur dibuat desain yang feminin. Gaya desain shabby chic sebagai gaya desain yang berkembang di tahun 1980’an yang menyatukan di antara gaya desain unik dan rustic yang sanggup hasilkan penampilan feminin namun tetap menawan pada ruangan. Nach, tidak cuma pada ruangan tamu atau kamar, desain shabby chic pas untuk diterapkan pada dapur.

Meskipun dapur sering dipandang tempat kotor, pengaplikasikan desain yang menarik dan elok akan membuat kegiatan Anda di dapur juga jadi lebih nyaman. Ingin tahu langkah mengimplementasikan desain dapur shabby chic? Baca tips-nya.

1. Gunakan Palet Warna

1. Gunakan Palet Warna

1. Gunakan Palet Warna

Salah satunya keunggulan dan serunya dalam mengimplementasikan desain shabby chic ialah formasi palet warna yang benar-benar luas. Anda juga tidak terbatasi untuk memakai beragam opsi warna pada sebuah ruangan. Aplikasikan saja beberapa warna yang jadi favorite Anda, seperti warna pastel, warna earthy tone sampai warna monokrom juga bisa jadi opsi untuk dapur berpenampilan shabby chic. Tidak perlu takut untuk menyatukan beberapa warna pada sebuah ruangan. Asal masih tetap kelihatan cocok dan elok, tidak ada batas yang mewajibkan Anda cuma memakai satu warna pada dapur.

2. Hadirkan Pattern

2. Hadirkan Pattern

2. Hadirkan Pattern

Tidak komplet rasanya membuat desain ruangan shabby chic tidak ada kedatangan pattern. Terapkan pattern pada dapur untuk memberi kesan-kesan yang semakin hidup dan ramai. Anda dapat menambah sentuhan pattern pada lantai, wallpaper dinding atau perlengkapan makan. Disamping itu, Anda bisa juga memakai tirai, sarung kursi, atau kain lap dengan pattern yang sesuai dengan kegemaran Anda.

3. Gunakan Perabotan Antik

3. Gunakan Perabotan Antik

3. Gunakan Perabotan Antik

Shabby chic sebagai desain yang ciri khas dalam penggunaan atau pemilihan dari perlengkapan unik atau unik. Nach, Anda bisa juga memakai bentuk dan mode perlengkapan bertopik usang untuk almari, meja, atau furniture yang lain. Salah satunya langkah paling gampang untuk tampilkan kesan-kesan shabby chic ialah dengan pilih furniture berbahan kayu dengan sentuhan cat yang didiamkan sedikit terkelupas.

4. Pilih Storage Terbuka

4. Pilih Storage Terbuka

4. Pilih Storage Terbuka

Tidak perlu takut amburadul, almari terbuka sering jadi opsi untuk area untuk menyimpan pada desain shabby chic. Ide penyimpanan terbuka ini sanggup membuat penampilan dapur jadi lebih artsy, lho. Apa lagi bila Anda memiliki beberapa perlengkapan makan dengan pattern unik. Ini bisa menambahkan situasi unik atau shabby chic pada dapur. Almari terbuka bisa juga mengatur dan simpan perlengkapan mengolah atau perlengkapan dapur yang lain lebih rapi dan mempermudah Anda untuk temukannya.

5. Berikan Pencahayaan yang Maksimal

5. Berikan Pencahayaan yang Maksimal

5. Berikan Pencahayaan yang Maksimal

Jumlahnya komponen yang ada di dapur shabby chic membuat harus selalu pada kondisi terang untuk menghindar dari kesan-kesan sempit atau capek. Karena itu, pastikan pencahayaan alami yang didatangkan telah optimal. Jangan lupa untuk menambah beberapa pencahayaan bikinan atau lampu yang mencukupi supaya dapur bisa masih tetap kelihatan terang saat tidak ada cahaya matahari.

6. Lengkapi dengan Aksesoris

6. Lengkapi dengan Aksesoris

6. Lengkapi dengan Aksesoris

Tambahkan sentuhan akhir pada dapur shabby chic Anda dengan beberapa aksesori ruangan yang manis. Gunakan aksesori yang condong kelihatan feminin atau unik. Anda juga bebas berkreatifitas dalam tambahan aksesori yang diharapkan sesuai dengan persyaratan Anda. Sekarang ini telah banyak kok beragam opsi aksesori unik yang dapat Anda dapatkan.

Tetapi, jangan sampai terlalu banyak memakai aksesori ya. Pemakaiannya yang terlalu terlalu berlebih bisa juga membuat dapur berkesan sempit atau terlalu ramai. Cukup gunakan sekedarnya saja sesuai dengan keperluan.

7. Tuangkan Kreativitas Secara Maksimal

7. Tuangkan Kreativitas Secara Maksimal

7. Tuangkan Kreativitas Secara Maksimal

Dalam membuat desain dapur berpenampilan shabby chic Anda bebas berkreatifitas dan tuangkan kreasi Anda seoptimal mungkin. Jangan sangsi dalam membuat desain di luar batasan dengan memakai warna atau dekor inovatif yang tidak wajar diketemukan pada dapur. Dengan demikian, dapur juga dapat kelihatan lebih elok dengan keunikannya.

Ingin mengubah dapur anda dengan Dapur Cantik dengan Desain Shabby Chic ? Tidak susah kok, cuma dengan meng ikuti beberapa panduan barusan Anda bisa memperoleh dapur dengan ide yang feminin yang menawan dari desain shabby chic. Yok, mewujudkan dapur mimpi Anda!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *