Blog

Background Dinding Kayu untuk Spot Foto di Rumah

Background Dinding Kayu untuk Spot Foto di Rumah

Background Dinding Kayu untuk Spot Foto di Rumah – Ingin punyai spot photo yang instagrammable di rumah? Salah satunya langkah gampangnya dengan mengaplikasikan latar belakang kayu pada dinding. Latar belakang dinding akan secara efisien membuat kesan-kesan tertentu dalam ruangan. Material kayu bisa berikan sentuhan hangat lewat penampilan serat-serat dan warna naturalnya, dan mendatangkan nuansa alami yang menentramkan.

Di samping itu, ada beberapa macam warna dan skema yang dapat munculkan bermacam gestur. Feature yang di pakai bisa berbentuk kisi-kisi kayu, profile kayu yang tampilkan dampak tiga di mensi, atau panel kayu yang di potong tipis. Kayu yang di pakai juga dapat berbentuk kayu kompak atau kayu olahan. Yok, saksikan ide latar belakang kayu yang artistik di bawah ini.

1. Background Parket

1. Background Parket

1. Background Parket

Tidak cuma pada lantai, parket bisa juga kok Anda terapkan sebagai lapisan dinding yang menarik. Latar belakang dinding dari parket ini terang menyuguhkan gestur dan struktur yang berlainan pada ruang. Mata Anda juga terasanya di manja kombinasi serasi dari kesan-kesan alami dan kehangatan yang di perlihatkan pada latar belakang parket ini.

2. Motif Chevron

2. Motif Chevron

2. Motif Chevron

Tidak harus horizontal atau vertikal, Anda bisa juga berkreatifitas dengan membuat skema chevron atau herringbon pada dinding kayu. Skema dari desain kayu ini akan berikan kesan-kesan aktif yang artistik pada ruang. Skema ini juga pas di terapkan pada salah satunya dinding ruang sebagai konsentrasi khusus sekalian sebagai latar belakang photo yang modern. Pakai papan kayu dengan warna alami yang bermacam untuk membuat pola chevron yang cantik. Dinding papan kayu ini akan makin mengambil alih perhatikan plus tambahan beberapa pajangan seperti lukisan atau frame photo di atas dindingnya.

3. Panel Kayu Tipis yang Modern

3. Panel Kayu Tipis yang Modern

3. Panel Kayu Tipis yang Modern

Untuk Anda yang sukai dengan penampilan modern dan sederhana, atur beberapa panel kayu vertikal dengan mode tipis untuk membuat kesan-kesan minimalis dan simpel. Beberapa panel kayu ini berikan penampilan yang kontras sekalian memberikan sentuhan hangat di tengah-tengah ruang. Finising kayu ini akan mendatangkan situasi yang tenang dan hangat pada ruang. Latar belakang yang satu ini benar-benar pas di pakai pada ruang tidur sebagai headboard atau ruang tamu. Panel kayu mudah untuk di padukan beragam warna furniture yang Anda punyai lho.

4. Background dengan Kombinasi Natural

4. Background dengan Kombinasi Natural

4. Background dengan Kombinasi Natural

Ingin masukkan nuansa alam yang kental pada tempat tinggal Anda? Selainnya mengimplementasikan latar belakang dinding kayu, Anda bisa juga menambah beberapa tanaman atau dahan pohon di sebelah kanan dan kirinya. Anda dapat menambah tanaman hijau dalam pot atau hiasan dinding berbentuk lukisan bermotif daun hijau untuk membuat penampilan ruang lebih fresh dan alami. Kayu yang di pakai juga bukan kayu biasa, tetapi di buat dari tangkai kayu yang masih di balut kulit alaminya. Situasi ruang juga berasa makin alami, sejuk, dan nyaman.

5. Dinding Skandinavian dengan Kayu Putih

5. Dinding Skandinavian dengan Kayu Putih

5. Dinding Skandinavian dengan Kayu Putih

Untuk ruang dengan style Skandinavian, beri sentuhan rustic yang kental dengan mendatangkan papan-papan kayu dengan polesan warna putih yang berlainan. Oleskan warna putih secara tipis pada kayu hingga tidak tutupi kekhasan semua serat kayu yang ada. Pola-pola warna putih dengan goresan kayu ini terlihat artistik saat di jadikan latar belakang photo Anda. Warna putih sebagai warna yang condong berikan kesan-kesan luas karena berwarna yang ceria dan bisa memantulkan sinar ke semua ruang.

6. Background Mosaik

6. Background Mosaik

6. Background Mosaik

Ingin berikan struktur yang lebih menarik dan berlainan? Panel mosaik kayu yang dibuat dari beberapa potongan kayu memiliki ukuran kecil bisa juga berikan kesan-kesan unik pada latar belakang dinding Anda. Potongan kayu ini menyengaja dibuat tidak seragam dan terlihat kasar hingga tetap menunjukkan kesan-kesan alami dari kayu. Warna kayu yang dipakai juga tidak sama, ada yang warna gelap ada pula yang warna lebih jelas. Ketidaksamaan warna dan struktur berikut yang akan hasilkan penampilan mosaik yang unik dan cantik. Tambah lampu sorot pada latar belakang ini agar ruang berasa lebih hangat.

Selainnya sebagaia Background Dinding Kayu untuk Spot Foto di Rumah , latar belakang kayu jadi langkah efisien untuk mendatangkan situasi yang tenang dan hangat pada ruang rumah. Anda juga menjadi makin mudah hasilkan photo modern yang bisa dibagi di sosial media.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *